Rabu, 11 Agustus 2010

Sholat Tarawih Malam Pertama



Malam rabu habis magrib aku dan ayahku pergi ke Masjid untuk sholat tarawih, aku sudah tidak sabar ingin sampai ke sana segera. Aku memakai gamis putih pemberian jiddah, kata ibu aku ganteng sekali pake baju dan peci putih.
Sesampainya di sana, orang-orang masih sedikit, aku sholat sunnah bareng ayahku. Lama juga aku menunggu sampai sholat berjamaah dimulai. Makin lama orang-orang bertambah banyak. Sholat isya dimulai disusul dengan sholat tarawih sebanyak 8 rokaat.
Aku sholat tarawih, tapi aku tidak fokus, tanganku dan kakiku bergerak-gerak, terkadang aku mendahului imam. Tapi ayahku membiarkanku, yang penting aku tidak keluar barisan dan bercanda. Kata ayahku, aku boleh sholat tidak fokus, karena aku masih belajar.
Akhirnya, sholat tarawih berakhir. Aku dan ayahku pulang ke rumah. Aku ingin buru-buru sampai ke rumah, karena aku capai sekali setelah siang tadi aku ikut ayah-ibu muter-muter naik motor cari baju lebaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar